Cara Mengganti Judul Agar Lebih Menjual

Cara Mengganti Judul Agar Lebih Menjual

Pernah mendengar Tickle, sebuah startup yang diluncurkan pada tahun 1999 oleh James Currier, sukses melakukan layanan berbagi foto. Dia mencoba untuk meningkatkan traffik situs yang terus menurun, dia mencoba mebuat dan melakukan beberapa percobaan dengan hanya mengubah judul. Judul lama tag line adalah  “Menyimpan Foto Anda Online”. Kemudian judul diubah menjadi “Berbagi Foto Online”. Dan hasilnya langsung eksponensial, lalu lintas meledak. Hanya dalam waktu 6 bulan Tickle mendapatkan 53 JUTA pengguna!

Terinspirasi oleh keberhasilan ini untuk membuat layanan web kencan “Dating”. Dengan judul atau tagline “Cari Tanggal”, peningkatan pengguna yang sangat sulit. Jauh dari yang diharapkan. Kemudian berubah menjadi “Bantu Orang Cari Tanggal”.

Pasti banyak pengguna langsung mengundang teman-teman mereka. Para pengguna tidak hanya ingin dibantu, tetapi juga ingin membantu, mereka ingin terlibat dan membantu orang. Membantu, memberikan kontribusi untuk menemukan tanggal untuk teman-teman nya masih single. Hasilnya hanya dalam hanya dalam waktu delapan bulan, naik menjadi 29 juta pengguna.

Eli Pariser digital Upworthy pemilik bisnis dalam berita dengan pembaca hari ini paling cepat berkembang di dunia, berbagi nasihatnya: “judul yang baik dapat membuat perbedaan dari 1.000 sampai 1.000.000 pembaca”

Bagaimana…kamu mau mencobanya….? Tetap semangat teman-teman seperjuangankoe..

hubungi via WA di 0817401157

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *